Masyarakat Gampong Pango Deah Mengadakan Rapat Maulid

PANGODEAH.DESA.ID – Masyarakat Gampong Pango Deah mengadakan rapat persiapan memperigati kenduri Maulid tahun 1440 H yang diadakan di Masjid Almuhyi Gampong Pango Deah, Sabtu (05/1/19)

Warga Pango Deah sangat berantusias dalam menghadiri rapat yang dilangsungkan selama 1 jam lebih, rapat tersebut langsung dipimpin oleh Tgk Abdallah S.Ag.  selaku Tgk Imum Gampong Pango Deah.

Sesuai dengan hasil rapat maka warga memutuskan kenduri Maulid di Gampong Pango Deah akan dilaksanakan pada hari minggu tanggal 10 februari 2019, dalam kenduri tersebut maka pihak gampong yaitu masyarakat akan mengundang perwakilan warga dari tetangga gampong.

Sehingga Gampong Pango Deah diperkirakan butuh hidang dari warga Gampong Pango Deah sebanyak lebih kurang 25 hidang untuk disajikan kepada para tamu perwakilan dari tetangga gampong.

Disela-sela kegiatan  rapat Micos Handayani putra SE selaku Keuchik Pango Deah juga menyampaikan beberapa pengumuman yang berkaitan tentang warga gampong terutama tentang masa berakhirnya periode jabatan beliau yangg sudah pada masanya berakhir selama 5 tahun, yaitu dari tahun 2103 hingga tahun 2019. Beliau juga meminta permohonan maaf dan berterimakasih kepada seluruh warga yg telah sudi membantu dirinya dalam berbagai hal untuk upaya memajukan Gampong Pango Deah.

Sebelum penutupan rapat, panitia pembangunan masjid juga menyampaikan beberapa hal penting berkaitan pembangunan masjid. Seperti kebutuhan marmol  untuk lantai masjid yang belum mencukupi. Dalam hal tersebut zamzami selaku bedahara meminta kepada masyarakat agar sudikiranya merigankan beban panitia dalam mengupayakan plunasn marmol dengan cara mengajak diri sendiri, tetangga dan kerabat yg dikenal untuk berwakaf berupa marmol kepada panitia pembangunan mesjid (rh)

Facebook Comments

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan