Wali Kota Minta Aparatur Gampong Tingkatkan Pelayanan Publik

PANGODEAH.DESA.ID -Banda Aceh – Sabtu (25/5/2019), Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman bersama Wakil Wali Kota, Zainal Arifin berbuka puasa bersama Keuchik dan aparatur gampong, Camat, Muspika dan pimpinan dayah dalam wilayah Kota Banda Aceh. Pada kesempatan itu, Aminullah mengimbau kepada seluruh jajaran aparatur gampong untuk meningkatkan pelayanan publik.

“Dengan momen yang baik ini juga, mari sama-sama kita berikan pelayanan yang baik bagi masyarakat, layani mereka bak raja,” ujar Aminullah di Pendopo Wali Kota.

Aminullah juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas kehadiran para Keuchik, Camat, Muspika dan pimpinan dayah ke pendopo. Ia menyebutkan, kegiatan tersebut dimaksudkan untuk mempererat silaturrahmi. Kegiatan ini juga dimanfaatkan untuk saling berkomunikasi membahas program-program pembangunan kota.

“Semoga dengan kegiatan berbuka ini kita harapkan agar tetap terjalin ukhuwah antar sesama. Dan kita manfaatkan momen ini untuk bisa saling berdiskusi, bertukar pendapat untuk kemajuan Kota Banda Aceh,” kata Aminullah.

 

Buka puasa bersama ini merupakan yang ketiga digelar selama bulan puasa. Sebelumnya Wali Kota juga telah mengadakan acara buka puasa bersama Forkopimda, Ormas, pengusaha, kalangan Perbankan dan para wartawan.

Acara berbuka ini berlangsung khidmat. Sebelum berbuka, kegiatan diisi dengan tausyiah yang disampaikan oleh Tgk Fauzi Saleh, perwakilan dari MPU Kota Banda Aceh.

Usai berbuka, para hadirin melakukan sholat maghrib berjamaah dan setelah itu kembali dilanjutkan dengan menikmati hidangan makanan.(riz)

Sumber : bandaacehkota.go.id

Facebook Comments

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan